Home » , , » Pidato Qardhawi Live Al Jazeera | kultwit oleh @kaisar_el_rema

Pidato Qardhawi Live Al Jazeera | kultwit oleh @kaisar_el_rema

Written By Unknown on Sunday, June 3, 2012 | 5:51 PM

kultwit oleh @kaisar_el_rema
Cairo - Egypt



  1. Beberapa saat lagi Dr Yusuf Qardhawi live di Al Jazeera Mesir. (3/6)

  2. Meskipun saya termasuk yang khawatir dengan keputusan hakim, tapi saya tidak pernah terpikir sampai seburuk ini. #qardhawi

  3. Mana hukuman bagi yang membunuh 700 sampai 1000 orang? Apa setelah #Syafik jd presiden bebas mereka? #qardhawi

  4. Kesalahan terbesar adalah kenapa data-data disembunyikan? Nyawa yang terbunuh. Harta yang terampas. Mana datanya? #qardhawi

  5. Rezim masih berkuasa. Sisa-sisa tiran masih berkuasa. #qardhawi

  6. Putusan hukum atas Mubarak tidak bisa diterima. Harus ada banding dengan data-data baru yang serius. #qardhawi

  7. Saya dukung siapapun capres revolusi. Kalau sekarang yang ada Mursi, saya dukung. Dukung #Syafik berarti dukung musuh revolusi. #qardhawi

  8. Permasalahan bukan antara faksi islam atau bukan islam. Tapi antara revolusi atau rezim tiran. #qardhawi

  9. Wajib bagi seorang 'alim untuk mengumumkan siapa yang dia dukung kepada masyarakat. Kalau diam. Jangan-jangan dia dukung Syafiq. #qardhawi

  10. Saya percaya dengan Ikhwan, mereka memiliki banyak tokoh. Saran saya, Ikhwan mengajak semua faksi untuk membangun Mesir. #qardhawi

  11. Saya minta kepada ikhwan untuk berkomunikasi dengan koptik dan menghilangkan ketakutan2nya. #qardhawi

  12. Sebagian Majelis Militer adalah orang baik dan sebagiannya lagi orangnya Mubarak. #qardhawi

  13. Saya minta Sabbahi, Abul Futuh, Amr Musa dan semua capres berdiri pada satu komando : pada revolusi. #qardhawi

  14. Kampanye golput tidak lain sama dengan mengampanyekan Ahmad Syafiq. #qardhawi

  15. Mesir bikhoir. Penduduknya bikhoir. Dan tidak mungkin mendukung keburukan. #qardhawi

  16. Mustahil warga Mesir yang melakukan revolusi kemudian mendukung musuh revolusi. Tidak masuk akal. Kecuali dg kecurangan. #qardhawi

  17. Saya mendapat kabar banyak orang mengubah keputusannya setelah putusan pengadilan atas Mubarak. Mereka bersama revolusi. #qardhawi

  18. Saya katakan kepada ikhwan, percayalah kepada rakyat Mesir, mereka masih bersama revolusi. #qardhawi

  19. Saya juga katakan kepada faksi2 revolusi, bersatulah dalam satu barisan satu komando. #qardhawi

  20. Saya pesan kepada rakyat Mesir dalam pemilu : ittaqullah! takutlah kepada Allah! apa yang engkau pilih akan ditanya di akhirat. #qardhawi





___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger