Home » » Reses DPR: Aleg PKS Herlini Amran Silaturahim Tokoh Masyarakat Karimun

Reses DPR: Aleg PKS Herlini Amran Silaturahim Tokoh Masyarakat Karimun

Written By DPC Pkskedungkandang on Monday, October 29, 2012 | 2:31 AM

Aleg PKS Herlini Amran bersama tokoh-tokoh Masyarakat Kabupaten Karimun

Karimun (29/10) – Herlini Amran, Anggota Komisi X DPR RI asal Dapil Kepuluan Riau, Minggu (28/10) memanfaatkan Reses masa sidang I priode 2012-2013 bersilaturahim dan melakukan serap aspirasi dengan tokoh - tokoh Masyarakat Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah, senang sekali Saya bisa berkunjung sekaligus melakukan silaturrahim dan menyerap aspirasi dari tokoh-tokoh masyarakat Karimun. Dengan turun kebawah saya bisa memahami kebutuhan masyarakat di bawah dan ada masukan untuk kami perjuangkan aspirasinya,” kata Herlini.

Menurutnya sudah menjadi kewajiban setiap Anggota DPR saat reses untuk turun ke bawah mendengarkan aspirasi masyarakat daerah pemilihannya, sehingga mereka bisa lebih memahami dan mengetahui apa yang di butuhkan masyarakat. Hasil yang didapat dari penjaringan aspirasi ini akan sangat berguna terkait dengan peran dan fungsi DPR.

Pertama-tama sebelum memulai Herlini mengucapkan mohon maaf lahir batih karena saat ini masih bertepatan dengan hari tasrik dan mendorong untuk masyarakat memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan ibadah kepada Allah saat-saat ini.

Kemudian Herlini melanjutkan dengan menjelaskan tugas-tugas kedewanan nya dilanjutkan memaparkan apa saja yang diperjuangkan di Komisi X dan juga perkembangan yang terjadi selama ini.

Dalam Kesempatan tersebut, Herlini berharap, “Pemerintah dan masyarakat harus memiliki integritas yang baik agar bangsa ini tidak terus terpuruk akibat dari Perilaku Korupsi yang selama ini seakan menjadi budaya bangsa ini,” tutupnya.

Ketua Pelaksana Forum Silaturahim, Suyadi mengatakan,” Kami bersyukur ada anggota dewan yang masih mau turun ke bawah dan mendengarkan aspirasi kami setelah terpilih, ibu Herlini ini sudah berkali-kali mengunjungi Karimun untuk melakukan serap aspirasi masyarakat,” katanya.

Suyadi berharap aspirasi tokoh-tokah masyarakat Karimun dapet diperjuangkan oleh Ibu Herlini sebagai wakil rakyat asal Kepri untuk terutama pada bidang pendidikan yang biaya tiap tahunnya naik padahal dalam Undang-undang nya anggaran pendidikan sudah 20 persen.

Acara reses tersebut dilakukan di Aula Hotel New Marina di Tanjung Balai Karimun Kecamatan Karimun  yang dihadiri kurang lebih 200 peserta yang merupakan Tokoh-tokoh Masyarakat di Kabupaten Karimun. Pesertanya terlihat sangat antusias sekali karena Herlini lebih banyak memberikan kesempatan peserta untuk bertanya ataupun yang menyerap aspirasi.


___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger