Home » » Gandeng Bupati Serdang Bedagai, PKS dan Hanura Usung Gatot-Tengku Erry Pilgub Sumut

Gandeng Bupati Serdang Bedagai, PKS dan Hanura Usung Gatot-Tengku Erry Pilgub Sumut

Written By DPC Pkskedungkandang on Wednesday, November 14, 2012 | 6:56 PM


Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Hati Nurani Rakyat, Rabu malam (14/11), mengajukan pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatra Utara.

Pasangan yang diperkenalkan sebagai paket "Ganteng" itu direncanakan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Sumut itu pada Kamis (15/11).

Ketua Partai Hanura Sumut Zulkifli Effendi Siregar mengatakan, penentuan dukungan terhadap pasangan Gatot - pejabat Pelaksana Tugas Gubernur - dan Erry - yang menjabat sebagai Bupati Serdang Bedagai - itu sudah dipertimbangkan secara matang.

Untuk meraih kemenangan, pihaknya mengharapkan parpol pendukung pasangan Gatot-Erry dapat menjaga soliditas dan kekompakan dalam seluruh tahapan yang akan dilalui.

"Hanura tidak mau seri, apalagi kalah," kata Zulkifli optimis.

Sementara itu, Tengku Erry Nuradi mengingatkan parpol pendukung bahwa ketokohan seseorang atau kedekatan dengan masyarakat bukan satu-satunya faktor yang dapat merealisasikan kemenangan dalam pemilihan gubernur Sumut pada tahun 2013.

Pihaknya menilai faktor dukungan tim yang solid dan keberadaan jaringan kerja yang luas memberikan pengaruh besar dalam kemenangan pasangan calon.

"Dengan keberadaan PKS dan Hanura yang didukung tiga faktor itu, kita percaya dapat memenangkan pilkada 2013," kata Erry yakin.


Profil Tengku Erry Nuradi 


H. Tengku Erry Nuradi 
(Bupati Serdang Bedagai), lahir di Medan 30 Juni 1964. Tengku Erry Nuradi menempuh pendidikan formal dari SD sampai SMAdi Kota Medan, dan mencapai gelar Sarjana Teknik di Universitas Sumatera Utara (1990) dan PascaSarjana Program PWD Universitas Sumatera Utara (2009). Sementara pendidikan non formal yang pernah diikuti antara lain  PendidikanSmall Medium Enterprise, Yokohama – Jepang (1998) dan Penataran Pimpinan Daerah (Tarpimda) Lemhanas Angkatan I Tahun (2007). Sebelum menjabat sebagai Bupati, Tengku Erry Nuradi aktif dalam berbagai organisasi profesi maupun organisasi kemasyarakatan.

Dapat dilihat dari berbagai jabatan dalam organisasi yang diembannya, antara lain: Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara, Ketua PTMSI Propinsi Sumatera Utara. Wakil Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Ketua KONI Kabupaten Serdang Bedagai, Ketua Forum Kerjasama Daerah Otonomi Baru (FKDOB) Indonesia.

Selama kepemimpinan Tengku Erry Nuradi, Serdang Bedagai mengalami banyak kemajuan dan peningkatan dalam berbagai sektor, antara lain tingkat pertumbuhan ekonomi di daerah otonomi baru ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Kebijakan KTP berbasis NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan diberikan asuransi yang merupakan pertama kali di Indonesia,  juga sejak tahun 2004 telah menerapkan One Stop Services (OSS) atau sistem pelayanan satu atap. Serdang Bedagai meraih peringkat pertama dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) untuk kategori daerah otonomi baru. Keberhasilan lain Kabupaten Serdang Bedagai di bawah kepemimpinan Tengku Erry Nuradi menjadi salah satu daerah penghasil beras dan memberikan sumbangan surplus tiap tahunnya di Provinsi Sumatera Utara.


*sumber:

-http://www.beritasatu.com/nasional/83095-pks-dan-hanura-usung-gatot-erry-jadi-cagub-sumut.html
-http://mipi.or.id/categoryblog/477-h-t-erry-nuradi-.html



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger