Home » , » Palestina 'FORBIDDEN COUNTRY' (Negeri Yg Diharamkan Utk Para Pengecut)

Palestina 'FORBIDDEN COUNTRY' (Negeri Yg Diharamkan Utk Para Pengecut)

Written By DPC Pkskedungkandang on Sunday, November 18, 2012 | 5:55 PM




Saiful Bahri, Ph.D
@L_saba
Graduated from Al-Azhar Univ. in Cairo (Ph.D in Tafsir al-Quran)



Sebuah tadabbur QS. al-Maidah: 20-26
  1. Yuk kita Tadabburi al-Maidah QS 20-26 #forbiddencountry

  2. Nabi Musa pernah dpt titah tuk ajak kaumnya Bani Israel memasuki Palestina,negri yg djanjikan jika mereka taat perintah.

  3. Musa memulai ajakannya tuk ingat nikmat-2 Allah pd mereka. Banyak dipilih sbg nabi, raja, dibebaskan dr kezhaliman, dll.

  4. (QS.5:21) part 1 “Kaumku, masuklah ke tanah suci yg dijanjikan Allah bagimu” jika Bani Israel taat perintah Allah dan Nabi-Nya.

  5. (QS.5:21) part 2 “janganlah kamu lari kebelakang (karena takut pd musuh)” larangan bersikap pengecut & hindari nikmat Allah.

  6. (QS.5:21) part 3 “maka kamu menjadi orang-orang yang merugi” akibat jika mereka tak taat Allah & bersikap pengecut .

  7. Jawaban Bani Israel, “Di dalam negeri itu ada org-org perkasa, kami tak mungkin masuk selama mereka ada di sana” (lihat QS.5: 22)

  8. Ada 2 org dr mrk menasehati,”Serbulah dengan melalui pintu gerbang (kota) itu, maka bila kamu memasukinya niscaya kamu kan menang”.

  9. Segelintir org itu adl:takut pd Allah, bertawakkal, totalitas iman, menyukuri nikmat Allah (karakter org kukuh & gigih) QS.5:23

  10. Bani Israel tegaskan keengganan memasuki Palestina (QS.5:24) “Kami takkan pernah memasukinya selama ada mereka (org-2 perkasa).

  11. Mereka menambahkan “Pergilah Anda (Musa) dan Tuhan Anda berperang sendiri. Kami duduk-duduk, menunggu saja di sini”.

  12. Musa berkata “Ya Tuhan,aku tdk menguasai kecuali diriku & saudaraku.Sebab itu pisahkan kami dengan orang-orang yang fasik itu” QS.5:25.

  13. Allah kabulkan doa Musa (QS.5:26) part 1: Palestina diharamkan bg mereka.Ada yg bilang slm 40 hari,ada yg berkata: selama-lamanya.

  14. Allah kabulkan doa Musa (QS.5:26) part 2: Bani Israel tersesat di padang Tih. Tak kemana-mana, berputar-putar di sana saja.

  15. Allah kabulkan doa Musa (QS.5:26) part 3: Allah angkat kesedihan Nabi Musa yg ditolak dakwah dan ajakannya oleh kaumnya.

  16. Kini berabad-abad setelah peristiwa di atas, mereka menyerbu Palestina. Bukan karena tak ada orang-orang perkasa, tapi…

  17. Tapi karena mereka tak diterima dimana-mana, kmd mencari dalih bahwa Palestina adalah negeri yg dijanjikan tuk mereka.

  18. Merekayasa klaim keberadaan kuil Sulaiman tanpa bukti dan fakta, memonopoli sebagai pewaris tunggal tanah suci.

  19. Segala cara dilakukan: pengusiran, penipuan, perampasan, teror, pembunuhan, pemaksaan, penghancuran dan pemutarbalikan fakta.

  20. Berdirilah negara rasis itu ISRAEL dgn klaim “yang berhak hidup di Palestina adalah mereka. Tanpa umat Islam dan Nasrani”.

  21. Pelan tapi pasti Bangsa Palestina menjadi minoritas di negerinya. Menjadi org asing di tanah mereka. Terusir & terzhalimi.

  22. Kafilah (yahudi) pertama yg datang ke Palestina pada tahun 1881. Sbg bangsa yg terusir dimana-mana.

  23. Lihatlah pemukiman yang diberikan kepada mereka dengan rasa kemanusiaan dan belas kasihan. Saat selesai dibangun.

  24. Kemudian tiba-tiba ada yg memberikan & mewariskan tanah pada mereka. Milik siapakah tanah itu. Siapa yg berhak memberikan?

  25. Sebagian mengira masalah Palestina hanya masalah tanah & tempat tinggal. Padahal akar masalahnya sangat ideologis.

  26. Fokusnya seolah-olah Gaza.. padahal mereka hanyalah korban. Fokus sesungguhnya adalah al-Quds (Jerussalem) yg mrk inginkan.

  27. Gaza = penjajahan, pembunuhan, brutalisme, premanisme, perampasan, dehumanisasi, pencitraan, dan pembersihan etnis.

  28. Sedangkan al-Quds = penjajahan, pendudukan, perampasan, pemutarbalikan fakta, monopoli, penistaan situs dan tanah suci.

  29. Gaza yg terus dihujani bom, masih ada perlawanan & terus diblow up. Saya justru menanti ada roket-roket dari al-Quds dan Tepi Barat.

  30. Itulah Palestina yang dulu menyatu, kini dipisahkan seolah-olah masing-masing memiliki masalah sendiri. Padahal masalahnya sama.

  31. Menghadapi musuh yang sama, zionisme yang diback up media, teknologi, negara, kekuatan yang orang mengira unlimited.

  32. Padahal mereka sangatlah lemah dengan kepengecutannya. Siapa yg teriak terlebih dahulu setelah meletusnya perang?

  33. Siapakah yang main klaim terlebih dulu dengan mengatakan bahwa “Kami berhak untuk membela diri” Dari siapa & mengapa?

  34. Kemudian bermunculan dukungan-dukungan politis dan media yang membujuk untuk berdamai dan mengalah demi mereka.

  35. Itulah sepenggal kepengecutan dari bangsa yang pernah dijanjikan tanah Palestina tapi menolak dan tegaskan menolak.

  36. Kini mereka menghuninya dgn harga darah & air mata Palestina, seolah-olah menyeru, “Ini negeri yg dijanjikan bukan yg diharamkan”.

  37. Padahal tertulis dalam al-Quran bahwa Palestina adalah negeri yang diharamkan bagi mereka, sebagai hukuman bagi para pengecut.

  38. Tinggal dan tidurlah kalian para pengecut di Palestina. Takkan pernah ada kenyamanan dan kenyenyakan dalam istirahatmu.




___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger