Home » , » Wawancara Presiden Morsi di TV Al-Masri Seputar "Dekrit, Demonstrasi dan Revolusi"

Wawancara Presiden Morsi di TV Al-Masri Seputar "Dekrit, Demonstrasi dan Revolusi"

Written By Unknown on Thursday, November 29, 2012 | 2:40 PM






Wawancara dan dialog Presiden Morsi di televisi Al-Masri (29/11/12)
Isi wawancara kami kutip dari twit @SINAI_Mesir yg menerjemahkan dari TL -nya Aljazeera Mubasher Misr @ajmmisr

selamat menyimak....


  1. #Morsi: Tanah air ini milik bersama. Tak ada yang berhak memonopoli.

  2. #Morsi: Deklarasi Konstitusi terakhir akan merealisasikan tujuan yg ingin kt capai saat ini.

  3. #Morsi: Deklarasi Konstitusi akan berakhir masanya setelah selesainya referendum konstitusi.

  4. #Morsi: Sulit untuk deteksi para fulul dalam aksi demonstrasi ini.

  5. #Morsi: Darah para syuhada revolusi ada di pundak saya. Kita punya tim yang akan mengusut hal ini.

  6. #Morsi: Pengadilan kembali para pelaku kriminal atas demonstran tergantung pada tamuan bukti baru.

  7. #Morsi: Saya menginginkan seluruh pengadilan berdasarkan pada bukti yang sah.

  8. #Morsi: Pemecatan Jaksa Agung Abdul Majid Mahmud bertujuan untuk merealisasikan tuntutan revolusi.

  9. #Morsi: Deklarasi Konstitusi merupakan alat untuk menjaga lembaga2 negara pd masa transisi ini.

  10. #Morsi: Lembaga kehakiman sangat terhormat. Para hakim harus bersih dari keterlibatan sebagai pihak yang bersengketa.

  11. #Morsi: Kita ingin menyelamatkan negara ini. .. Dan tugas ini menjadi tanggug jawab saya sebagai presiden yang dipilih.

  12. #Morsi: Ketika saya mendapatkan informasi yg dipastikan akan mambahayakan negara, saya harus segera bergerak mengatasinya.

  13. #Morsi: Masa depan itu ada pada kerja dan produktif. Saya minta kepada oposisi agar tidak anarkis.

  14. #Morsi: Saya tidak menginginkan rakyat Mesir bertindak arakis dalam menyampaikan aspirasi.

  15. #Morsi: Sya tidak akan membiarkan para perusak untuk kembali.

  16. #Morsi: Deklarasi konstitusi tidak ada hubungannya dengan penyelesaian agresi di Gaza.

  17. #Morsi: Saya tidak menekan Lembaga Konstituante dengan cara apapun.

  18. #Morsi: kekuatan politik pada prinsipnya sepakat dengan Deklarasi Konstitusi, namun hanya berbeda pada rincian (poin).

  19. #Morsi: Masihiyun juga memiliki hak yang sama dengan bangsa Mesir lainnya.

  20. #Morsi: Kebebasan aqidah dijamin untuk semua golongan... Masihiyun juga memiliki andil untuk Mesir.

  21. #Morsi: Kita butuh waktu untuk memperbaiki kerusakan yang telah ditimbulkan selama 30 tahun.

  22. #Morsi: Muslim dan Kristen bersatu. Tak ada yang bisa memecah belah antara mereka.

  23. #Morsi: Kita butuh kondisi yang stabil agar bisa mulai bekerja dan produktif.

  24. #Morsi: Saya tdk akan membiarkan siapapun yg ingin memperlambat masa transisi ini, agar kt bisa melangkah ke Mesir modern.

  25. #Morsi: Pidato saya di depan "Etihadiyah" tempo hari tidak memihak pada salah satu pihak. Tapi untuk semuanya.

  26. #Morsi: Saya tidak akan menerima pinjaman IMF jika akan berefek buruk bagi negara.

  27. #Morsi: Pinjaman dari IMF hanya sekedar untuk membawa Mesir menyebrang ke tahap pembangunan.

  28. #Morsi: Saya menghormati lembaha kehakiman, tapi jangan sampai para hakim ikut terseret dalam persengketaan politik.

  29. #Morsi: Deklarasi konstitusi bukan ditujukan untuk menghadapi lembaga peradilan, tapi hanya untuk menggolkan fase transisi.

  30. #Morsi: Saya tidak keberatan memberikan amnesti kepada terdakwa kasus Sinai, jika ada bukti yang bisa membela mrk.

  31. #Morsi: Kita punya proyek terpadu untuk membangun Sinai. Ada 65 Ha tanah yang siap untuk dibagikan kepada putra2 Sinai.

  32. #Morsi: Saya menyambut baik setiap demonstrasi damai dan menjauhi tindak anarkis.

  33. #Morsi: Setiap aksi demonstrasi dijamin untuk siapapun tapi dengan syarat tidak melanggar hukum.

@SINAI_Mesir: Alhamdulillah dialog #Morsi di TV Al Masry selesai... :)
Semoga bermanfaat .--Selamat untuk Mesir yg memiliki presiden sebaik Mursi--



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger