Home » » Tahun Baruan, PKS Pertemukan 8 Kandidat Capres 2014

Tahun Baruan, PKS Pertemukan 8 Kandidat Capres 2014

Written By Unknown on Wednesday, December 26, 2012 | 4:53 AM


Tokoh-tokoh nasional yang juga ramai dibicarakan oleh publik sebagai capres alternatif akan hadir diacara tersebut. Mahfud MD, Dahlan Iskan, Chairul Tanjung, Sandiaga S Uno, Puan Maharani, tak ketinggalan raja dangdut Rhoma Irama.
Jakarta : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar refleksi akhir tahun 2012 di pusat seni budaya Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu 29 Desember 2012. Sejumlah tokoh nasional yang juga merupakan Calon Presiden (Capres) Alternatif 2014 dipastikan menghadiri acara tersebut.

Ketua DPP PKS Bidang Seni dan Budaya, Yudi Widiana Adia, mengatakan, refleksi akhir tahun ini menjadi momentum yang tepat bagi para tokoh politik dan pemimpin bangsa untuk saling bersilaturahmi mempersiapkan tahun 2013 menjadi kehidupan politik dan sosial yang lebih baik.

"Ini akan menjadi ajang silaturahim para calon-calon pemimpin bangsa yang potensial. Lewat acara ini kita juga berharap ke depannya Indonesia akan menjadi lebih baik lagi dibandingkan tahun 2012," kata Yudi melalui keterangan persnya kepada Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (26/12/2012).

Menurutnya, sepanjang 2012 diwarnai situasi politik dan hukum yang hangat. Sejumlah masalah hukum, yang paling menyita publik adalah perseteruan antara lembaga penegak hukum, KPK dan Polri. Padahal, menurut Yudi, dua lembaga tersebut seharusnya saling sinergi dan saling mendukung dalam upaya penegakan hukum di tanah air, khususnya masalah korupsi yang menjadi amanat reformasi.

"Selain itu, penuntasan kasus-kasus korupsi seperti kasus Hambalang dan Century juga tak kunjung selesai hingga sekarang ini. KPK dan Polri harus selalu sinergi, saling mendukung agar kedua kasus ini, dan juga kasus-kasus lainnya segera tuntas" ujar Yudi.

Tokoh-tokoh nasional yang juga ramai dibicarakan oleh publik sebagai capres alternatif akan hadir diacara tersebut. Mereka adalah Ketua MK Mahfud MD, mantan Ketua MK Jimly Assidiqqie, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Ketua FPDIP Puan Maharani, pengusaha Chairul Tanjung, pengusaha Sandiaga S Uno, Gubernur DKI Joko Widodo, dan raja dangdut yang juga mubaligh, Rhoma Irama.(Mut)

*http://news.liputan6.com/read/475099/pks-tahun-baruan-bareng-capres-2014



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger