Home » , » Ketika Harokah Da'wah Sukses Mengelola Negara

Ketika Harokah Da'wah Sukses Mengelola Negara

Written By Unknown on Saturday, January 5, 2013 | 3:43 PM


By: Nandang Burhanudin

Jika anda pernah atau berencana jalan-jalan ke Mesir, cobalah untuk menetap 1-2 minggu. Anda akan sering mendengar seloroh warga biasa di Mesir yang dengan bangga mengatakan, "Mesir adalah Ommuddunya (Ibu peradaban dunia)". Seringkali, seakan tak mau kalah, mahasiswa Indonesia menimpalinya dengan mengatakan, "Wa Indonesia Abuha (dan Indonesia bapak peradaban dunia)"

Kini, harapan Mesir untuk menjadi ibu peradaban dunia mulai bangkit lagi. Karena Mesir memiliki pemimpin yang tegas, tidak banyak bicara, tidak banyak tebar pesona, tapi memimpin dengan aksi nyata dan keteladanan. Itulah Presiden Moursi, presiden terbaik Mesir setelah Muhammad Nagueb, presiden jujur pertama Mesir dikudeta Gamal Abdun Nasser.

Banyak tanda, Mesir akan kembali bangkit. Di antaranya:

  1. Dr. Tan Sri Mahattir Muhammad, mantan PM Malaysia dan ahli ekonomi Internasional mengatakan, "Tak ada yang bisa saya katakan selain mengekspresikan kepercayaan dan penghargaan saya pada transparansi, perilaku bersih, dan pengalaman Jamaah Ikhwanul Muslimin dan partai FJP di Mesir. Kita semua tahu, kini di Mesir, tak ada yang bisa diajak dialog kecuali jamaah Ikhwanul Muslimin, terlebih ketika peran partai-partai sekuler dan liberal mengalami kevakuman dan stagnan dalam membangun negeri. Saya yakin itu, terlebih Mesir memiliki SDA yang cukup menghidupi 1/3 dunia."

  2. Mesir mulai unjuk gigi. Menurut pakar Kebijakan Israel, Tauhid Majdi, "Mesir sudah mengajukan laporan setebal 750 halaman, ukuran A3, dilengkapi 190 foto-foto demografi yang menjelaskan keadaan situasi-lapangan wilayah Sinai." Dalam laporan itu, Mesir menuntut Israel membayar ganti rugi sebesar U$ 500 milyar dollar atas penjajahan Israel terhadap wilayah Sinai. Karena Israel telah melakukan pengrusakan pada jalur pelayaran di Kanal Suez dan 3 provinsi di sekitarnya. Termasuk kerusakan tanah yang sangat parah.

  3. Moursi hari ini, 6/1/13 akan melakukan reshuffle dengan mengganti 10 menteri, termasuk Mendagri. Uniknya, dari 10 menteri baru itu hanya 1 menteri saja dari partai Ikhwanul Muslimin FJP. Moursi mengedepankan profesionalisme, tidak lagi unsur kedekatan dan golongan.

  4. Brigader Jenderal Hamdi Wuhaibah, Direktur Arab for Industrialization, Mesir telah mulai memproduksi 21 pesawat tanpa awak UAV tipe ASN-209 bekerjasama dengan CatiC China, dengan produksi dan SDM 99.5 % Mesir. Target 3 bulan pertama adalah 6 pesawat.

  5. Moursi tidak sendirian, Turki dengan suka hati menjadi mentor dan Turki telah menghadiahkan sebuah dokumen rencana strategis mengelola devisa Mesir.

Sungguh, 85 tahun pengalaman Ikhwanul Muslimin: mulai dari halaqah-halaqah di cafe-cafe dan pojok-pojok masjid, gerakan kampus, gerakan jihad mengangkat senjata melawan penjajah, gerakan bawah tanah, gerakan demonstrasi, gerakan sosial, gerakan bisnis, kini IM dan Salafy memprakarsai dan menjadi pioneer GERAKAN ISLAM yang sukses mengelola negara. []


Bandung, 6/1/13: 6:19



*http://www.facebook.com/groups/162511233845646/permalink/370509553045812/


___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger