Home » » Ketua Kaderisasi DPP PKS Disambut Putri Solo

Ketua Kaderisasi DPP PKS Disambut Putri Solo

Written By Unknown on Tuesday, January 1, 2013 | 3:46 PM





Musyafa Ahmad Rahim
Ketua Kaderisasi DPP PKS


Pagi itu, 1 Januari 2013, jam 03 pagi saya bertolak dari masjid Baitul Ihsan menuju airport Soekarno Hatta. Iya, saya bertolak dari masjid BI, soalnya, di malam tahun baru itu saya mengisi acara mabitnya Darut Tauhid Jakarta.

Pagi-pagi saya memang harus ke CGK (Cengkareng Soekarno Hatta Airport), sebab harus terbang ke Solo dengan pesawat pertama (jam 05.45).

Karena kurang tidur, begitu duduk di kursi pesawat, saya langsung tidur dan baru terbangun saat pesawat landing di Bandara Adi Sumarmo Solo.

Masih dalam keadaan kriyip-kriyip (setengah tidur), saya langsung keluar dari pesawat.

Eh eh eh.. Tak tahunya, saya disambut oleh tim dinas pariwisata kota Solo lengkap dengan putri Solonya. Saya dikalungin selendang batik Solo oleh si putri Solo dan diberi satu tentengan oleh-oleh khas Solo oleh Kepala Dinas Pariwisata Solo seraya berkata: "Selamat datang di Solo, pak".

Alasannya, karena saya adalah orang "pertama" yang datang ke Solo di tahun 2013. Begitu juga dengan orang "kedua" dan orang "ketiga". :D




___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger