Home » » Luthfi: PKS Terbuka Bagi Politisi Parpol Lain, Asal Bersih Korupsi

Luthfi: PKS Terbuka Bagi Politisi Parpol Lain, Asal Bersih Korupsi

Written By Unknown on Saturday, January 12, 2013 | 2:45 PM


Banda Aceh - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengaku prihatin dengan tidak lolosnya 24 partai politik (parpol) dalam verifikasi parpol peserta Pemilu 2014. Padahal sejumlah politisi dari beberapa parpol tersebut ada yang menjadi anggota legislatif di tingkat kabupaten/kota. Luthfi mengaku PKS terbuka dan siap menerima politisi dari partai lain, termasuk dari partai-partai yang tidak lolos verifikasi. Tapi dengan syarat mereka bebas korupsi.

“PKS terbuka bagi siapapun, apalagi bagi mereka yang punya semangat untuk membangun bangsa. Tapi mereka yang ingin bergabung harus bebas dari korupsi,” kata Luthfi dalam acara Temu Tokoh Aceh di Gedung Anjung Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh, Peniti, Banda Aceh, Sabtu (12/1/2013) malam.

Luthfi menambahkan bahwa PKS juga tak ingin dengan hanya lolosnya 10 partai sebagai peserta Pemilu 2014 akan mengurangi pastisipan masyarakat Indonesia dalam pesta demokrasi terbesar bangsa ini. Karena itu, dia mengatakan bagi para politisi yang ingin bergabung dengan PKS, tentu akan disambut dengan tangan terbuka.

“Yang terpenting satu visi dan satu misi dengan PKS, jujur, amanah, dan siap menerima serta menjalankan aturan partai,” terang Luthfi.

Anggota Komisi I DPR RI itu juga mengatakan bahwa PKS adalah partai yang terbukti bersih dari korupsi. Karena itu, tambah Luthfi, syarat bersih dari korupsi adalah syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi untuk bergabung dengan PKS.

“Selama ini, terbukti kader PKS tidak ada yang korupsi. Itu sebuah prestasi dan capaian yang sudah tentu harus terus dijaga. Dan salah satu cara menjaganya adalah dengan memperhatikan input partai,” papar Luthfi.

Acara Temu Tokoh Aceh itu dihadiri sedikitnya 500 tokoh yang berasal dari berbagai penjuru Provinsi Aceh. Acara tersebut merupakan salah satu agenda PKS dalam rangka memanaskan mesin partai menjelang Pemilu 2014 bertajuk “Safari Dakwah 2013″.

Sejumlah anggota Fraksi PKS DPR RI asal Aceh, Nasir Jamil, Raihan Iskandar, dan beberapa politisi Senayan asal Sumatera juga ikut hadir. Sebelumnya Presiden PKS ini juga menghadiri acara apel PKS Siaga Pemilu 2014 yang dilaksanakan siang tadi di Taman Safari Banda Aceh. Mantan Presiden PKS yang juga Menteri Kominfo juga hadir dalam acara tersebut. (dakwatuna)





___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger