Home » » PKS Calonkan Arema Asli Dalam Pilkada Kota Malang

PKS Calonkan Arema Asli Dalam Pilkada Kota Malang

Written By Unknown on Wednesday, January 2, 2013 | 5:30 PM

MALANG - 2013 ini Kota Malang Jawa Timur akan menggelar Pilkada Langsung untuk memilih pasangan Walikota dan Walikota Malang periode 2013 - 2018. Segenap bakal calon sudah muncul dan memenuhi jalanan Kota Malang dengan beragam materi promosi seperti banner, spanduk dan poster.

Seperti biasanya, dalam menentukan bakal calon yang akan maju dalam Pilkada, PKS selalu melakukan Pemilu Internal dan Survey untuk menentukan siapa bakal calon yang paling diinginkan oleh kader PKS dan siapa bakal calon yang mampu untuk maju dalam Pilkada.

Dari pemilu dan survey yang dilakukan itu, muncul 8 nama bakal calon. Yang kemudian oleh Tim 8 (Tim Operasional Pemenangan Pilkada Kota Malang - red), diajukan ke DPW. DPW Jatim kemudian memunculkan 3 nama dari 8 nama yang muncul untuk selanjutnya dimajukan ke DPP dan Presiden PKS.

Dari DPP PKS inilah kemudian muncul satu nama yang akan dicalonkan untuk maju dalam Pilkada Kota Malang 2013. Nama ini adalah Ir. Arif HS, MT. yang saat ini sedang diamanahi Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Jawa Timur.

Dalam penjelasannya Presiden PKS Ustadz Luthfi Hasan Ishaq mengatakan, "Ada banyak sebab kenapa kami memunculkan nama Ir. Arif HS, MT untuk maju dalam Pilkada Kota Malang. Selain karena pengalamannya, kualitas kepribadian dan kemampuannya untuk memimpin Kota Malang, Arif HS juga AREMA TULEN. Beliau lahir di Malang, jadi paham betul seluk beluk dan permasalahan Kota Malang. InsyaAllah, kita akan memenangkan Arif HS dalam Pilkada Kota Malang nanti".

Jauh sebelum calon lain muncul rekom dari partainya, Ir. Arif HS, MT sudah mengantongi Rekom Resmi dari DPP PKS untuk maju dalam Pilkada Langsung Kota Malang 2012. [Mj]


Profil Arif HS

NAMA : Ir. ARIF HARI SETIAWAN, MT.

TTL : MALANG, 25 MEI 1967

ALAMAT : Jl. MALABAR 21 KOTA MALANG

EMAIL :arfhs_mlg@yahoo.co.id

PENDIDIKAN :
1. SD CURAH NONGKO 3 JEMBER
2. SMP 2 JEMBER
3. SMA 1 MALANG
4. S-1 TEKNIK MESIN UNIVERSITAS DIPONEGORO
5. S-2 TEKNIK MESIN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER

RIWAYAT AMANAH :
1. KETUA DPD PK KAB. MALANG (1998 - 2002)
2. KETUA DPC SINGOSARI KAB. MALANG (2002 – 2005)
3. KETUA DPD KOTA MALANG (2005 – 2006)
4. SEKUM DPW PKS JATIM (2006 – 2010)
5. SEKRETARIS MPW PKS JATIM (2010 – 2015)
6. KETUA FRAKSI PKS DPRD JATIM (2012 – SEKARANG)

KELUARGA:

ISTRI :
dr. SANTY RACHMADANI MADJID

ANAK :
1. FATIYYAH MUKMINAH
2. AISYAH MUKMINAH
3. NUSAIBAH
4. MUH. FATIH FARHAT



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger