Home » , » Postwedding Gagal... | Catatan 'Romantis' Akhwat

Postwedding Gagal... | Catatan 'Romantis' Akhwat

Written By DPC Pkskedungkandang on Friday, January 25, 2013 | 6:27 PM

"Postwedding Gagal"


by Hikari Azzahirah

jadi ceritanya, kata orang-orang, suami sayah itu fotografer. punya side job jadi fotografer nikahan orang. which is suka nyuruh-nyuruh orang yang baru nikah itu buat foto postwedding yang posenya unyu-unyu. sayah sendiri pernah liat beberapa album di henponnya. atau pas lagi iseng, buka2 album yang masih anget dari cetakan. ya namanya juga cewek, keinginan punya foto unyu2 gitu kadang muncul juga. meskipun kadang saya suka ngutuk diri sendiri

“hadeuh, cuss… poto kek gitu ga penting2 amat kalee…” kata salah satu karakter diri sayah sih gitu. yang dengan segera dibantah oleh karakter saya yang laen. “ya kan pengen ada kenang2an buat anak cucu nanti. ininih poto unyu2 waktu masih muda dulu. haha” dan pertentangan antara dua karakter itu masih ada hingga sekarang. ga jelas sapa yg menang. muahahaha

pas di gombong itu, hari sabtu siang abis dari nikahannya ajeng, kami capcus ke benteng van der wijck. sebagai obat karena ga bisa msuk ke benteng van der berg-nya jogja pas dulu itu. hehe. sampe benteng sekitar jam 12 kurang. sepiiiiii banget… cuman ada 5 orang-an dan rombongan anak SD yg ga seberapa jumlahnya.

sambil nunggu sholat dzuhur, aku iseng bilang “Kak, poto berdua yuk… kan jarang poto berdua.” *kayaknya tampang gue waktu itu memelas bener. haha

hmm… yaudah.. terserah elu aja dah…”

asyem. *lempar sendal*

dan foto2 berdua itu adalah hasil dari nyetting self timer di kamera dan gue lari2 dari lokasi kamera ke sampingnya si kakak. dan hasilnya sudah bisa ditebak. berantakaaaann…. muahuahuahahaha


kaku, haha (ini poto yg lumayan layak pajang dari beberapa poto geje)

kadang gue mikir, ini suami gue malu kali ya foto2 dengan pose geje kayak gitu..  padahal dia sendiri adalah pencipta pose2 postwedding yang unyu2 buat para korban kameranya. -___-”

tapi emang iya sih, si kakak ini adalah manusia yang paling khawatir klo episode hidupnya jadi mirip2 sama adegan sinetron.padahal gue ga ngerti sebelah mananya yang adegan sineron =..=

misalnya pas lagi di kamar hotel di Gombong waktu itu.

“Kak.. aku mau ngomong sebentar,” kataku sambil megang dua tangannya.

dia diem, lalu cengarcengir. “kayak adegan sinetron tauk…” katanya sambil ngelepasin tangan.

gue : *bengong*

emang ada ya adegan sineetron suami-isteri duduk berhadapan pegangan tangan buat ngomong sesuatu yg serius? aku ga pernah liat sinetron lagi sih. jadi ya gatau. akhirnya ngomong2nya kagak jadi deh, heuheuheu.. dudul emang suami gue. =))

oya, tadi sore sebelum maghrib. pas sama2 lagi bengong aja di kamar, si kakak tiba2 bilang

“aku sayang sama adek”

gue : heh? pemandangan di mata gue otomatis berubah dari seprei kasur ke mukanya si kakak

“tapi ga bisa klo harus bilang aku sayang sama adek” sambil bergaya kayak orang lagi ngasih bunga

gue *dalam hati* : lha kan tadi bilang? -_____-”

harusnya kan aku bilang “aku juga sayang sama kakak”…

tapi fragmen sore itu berakhir dengan wajahku yg bengong ngeliatin mukanya yang tetep datar.. krik krik krik…

suami isteri macam apa ini? =)) =))

http://hikariazzahirah.wordpress.com/2013/01/25/postwedding-gagal/


*yg jelas pasangan zuper kocak dan kompak hehehe... kenalin dan follow nih >> @HikariAzzahirah & @sayawicakz

________________________________________________________

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger