Home » » Subhanallah, kader-kader grassroot PKS rela 'saweran' demi kemenangan Kang Aher

Subhanallah, kader-kader grassroot PKS rela 'saweran' demi kemenangan Kang Aher

Written By DPC Pkskedungkandang on Sunday, January 20, 2013 | 7:51 PM


Pagi itu Ahad 20 Januari 2013 nampaknya cuaca lebih bersahabat. Semalam Tanah Baru Beji Depok sempat diguyur hujan dan Alhamdulillah mentari pagi sudah menampakan wajahnya berseri-seri. Pagi ini TPPRa  PKS Tanah Baru mengadakan event “Pengajian Bulanan” dalam rangka merapatkan barisan dan “penggalangan dana” untuk kemenangan Kang Aher dan Deddy Mizwar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018.

Acara yang bertempat di Komplek Arroyan ini membludak pesertanya hingga yang hadir tumpah ruah sampai keluar, padahal menurut absensi tingkat kehadiran baru sekitar 60% dari sekitar 200-an kader se-Tanah Baru Beji Depok.

Acara tingkat kelurahan yang di gawangi TPPRa ini juga sebagai ajang silaturrahim kader hingga dari para  mantan-mantan Ketua DPRa Tanah Baru pun ikut  hadir dan Alhamdulillah direspon sangat bagus oleh para kader.

Di awali dengan Taujih oleh Ust Amru dari Cilodong Depok dengan tema “Semangat dalam ber-dakwah” sebagai “sarapan ruhiyah” dimana beliau menyampaikan beberapa hal terkait kenapa kita harus berdakwah di ranah politik? Beberapa hal capaian dakwah di ranah Politik seperti lahirnya kebijakan dalam rangka meminimalisir kemaksiatan Alhamdulillah menjadi sebuah prestasi yg sudah dicapai, contoh lahirnya Perda MIRAS tentang pembatasan peredaran Minuman Keras di Depok dll. Dalam sekup Jabar tentunya harapanya bisa lebih besar lagi.

Kemudian dilanjutkan acara inti yaitu 'Fund Rising' yang dibuka oleh Akh Juni sebagai Bendahara dan dipandu oleh akh Yudi dan akh Juned yang sudah terbiasa sebagai “provokator” untuk mengajak kader memenuhi seruan atau ajakan bahwa kita butuh dana cukup besar dalam rangka pemenangan PilGub 2013. Seraya menyebarkan amplop komitmen dana dan Alhamdulillah di sesi ini pemandu acara berhasil memancing dan mengajak para hadirin untuk merogoh koceknya atau membuat komitmen kontribusi dana.

Akh Juni Hadi memaparkan kebutuhan untuk PilGub 2013 sekitar 60 Juta untuk kebutuhan logistik dan kampanye nanti. Inilah salah satu ciri khas dari PKS dimana dana didapat dari kantong-kantong para kader sendiri. Merekalah para kader yang totalitas berkontribusi waktu, tenaga, pemikiran dan dana. Inilah bukti komitmen para Kader Dakwah dalam rangka membuktikan kesungguhan dan segera memenuhi kebaikan. Ya, inilah bukti “Tadhiyah dan sur'atul istijabah” pada Kader Dakwah di Tanah Baru Beji Depok.

cincin nikah, giwang, jam tangan, celengan.. inilah tadhiyah kader PKS
Luar Biasa !! Disamping komitmen dana yang diberikan, beberapa kader juga langsung menginfaqkan sepeda lipat baru senilai 1 juta, TV monitor Flat baru senilai 250 rb, 2 Celengan yg berisi koin recehan senilai 500 rb an, Microwave, Buku-buku senilai 2 juta, Hp Nokia, jam tangan dan yang cukup mengharukan terdapat 3 cincin nikah + 1 giwang dan barang2 lainya dalam proses lelang. Hingga tercapai nilai Rp. 37.150.000,- Allahu Akbar !!

Usai acara fund rising acara diisi dengan pemutaran DVD Profil Kang Aher & Deddy Mizwar produksi dan kreasi inovasi dari TPPRa PKS Tanah Baru Beji Depok yang akan di cetak awal 1000 dvd untuk disebarkan ke seluruh warga di Tanah Baru Beji Depok. Insya Allah DVD ini pun sedang di tawarkan ke TPPW hingga harapannya masayarakat Jawa Barat bisa melihat sosok lebih dekat Calon Gubernur dan wakil Gubernur yang diusung PKS lewat film.

Akhirnya acara di tutup dengan pemaparan dari Tim Marketing dengan memberikan breifing karena peserta akan menyebar mengunjungi warga-warga door to door.

Buat kader-kader yang tidak sempat hadir... bukan antum tidak bisa berkontribusi, peluang lebar masih terbuka buat antum semua yg tidak sempat hadir diacara kemaren dan silahkan menghubungi akh Juni Hadi sebagai Bendahara atau langsung Rek BSM 703-1328-319 a.n Hidayat. Pastikan kita semua menjadi bagian dan mengambil bagian untuk berkontribusi dalam pemenangan dakwah ini.

Buat Ust Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar… bisa jadi antum tidak mengenal kami di tataran grass root, namun kami siap berkorban dan berkomitmen untuk memenangkan antum di ajang Pilgub 2013 ini semata mata hanya kecintaan kami pada Dakwah ini…!!


by: Fajar M

#note : di tunggu Kader TB yg di France dan Korsel juga..

________________________________________________________

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger