Home » » Yang Tegar Menantang Badai

Yang Tegar Menantang Badai

Written By Unknown on Tuesday, January 15, 2013 | 4:06 PM

Aku kagum dengan mereka

Mereka yang tetap tegar di jalan dakwah
Meski beban hidupnya menghimpit
Tapi sungguh karena totalitasnya ia berdakwah
Allah mudahkan segala urusanya
Allah sendiri yang mencukupi kebutuhanya tanpa disangka-sangka...

Aku kagum dengan mereka

Mereka yang menjadikan keikhlasan sebagai bukti cinta kepada Rabbnya
Meski godaan dunia menggiurkan
Tapi keimanannya menuntun pada puncak ibadah tertinggi...

Aku kagum dengan mereka

Mereka yang menjadikan kelembutan sebagai akhlaknya
Melayani umat sepenuh hati
Tak berfikir siapa dan apa yang akan dia dapatkan
Hingga kelembutannya menyejukan setiap jiwa yang mau menerima kebaikan...

Aku kagum dengan mereka

Mereka yang menjadikan kepedulian sebagai manivestasi keimanan
Tak peduli apakah ia menderita atau terluka
Yang terbesit dibenaknya agar orang lain bahgia...

Aku begitu kagum dengan mereka

Mereka yang menjadikan kesabaran sebagai cerminan
Bukti tangguhnya keimanan
di tengah medan dakwah yang gersang dan menantang
di tengah beribu hujatan dan cemooh orang yang belum bisa memahami hikmah
di tengah himpitan sesak kebutuhan akan keberlanjutan hidupnya
Kesabaranya menjadi bukti bahwa ia tetap akan bertahan dalam setiap kondisi

Aku begitu kagum dengan mereka yang memberi warna dalam hidupku...


Arief Setiyadi, 16 januari 2013


________________________________________________________

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger