Home » » DOA Blusukan dan Dialog dari Hati ke Hati bersama Warga

DOA Blusukan dan Dialog dari Hati ke Hati bersama Warga

Written By Admin on Sunday, April 7, 2013 | 8:16 AM

MALANG KOTA – Gerakan door to door menyapa warga rupanya menjadi salah satu pilihan pasangan DOA (Agus Dono Wibawanto-Arif Hari Setiawan) beserta tim pemenangannya. Hal itu dikarenakan gerakan bertatap muka langsung dengan masyarakat itu dinilai efektif. Tidak hanya sekadar mem- perkenalkan pasangan yang diusung, tapi juga untuk sosialisasi visi dan misi serta empat program unggulan pasangan DOA.

Seperti halnya yang dilakukan siang kemarin. Segenap sumber daya dari pasangan pendukung DOA baik dari Partai Demokrat, PKS, Hanura dan PKPB hingga tenaga suka re lawan menyebar ke berbagai penjuru Kota Malang. Puluhan ribu brosur berisi gambar pasangan calon beserta pemaparan visi-misi dan program unggulan dibagikan kepada masyarakat. ”Kami menilai ini sangat efektif. Lebih mengena ketimbang harus mendatangkan massa dalam gedung,” kata Achjadi, ketua tim pemenangan pasangan DOA, siang kemarin.

Disampaikan Achjadi, selain menyebarkan brosur juga terjadi dialog dari hati ke hati antara calon, tim pemenangan dengan warga masyarakat. Aspirasi yang disampaikan bisa dijadikan salah satu bahan untuk menjadikan Kota Malang lebih baik. ”Sebenarnya empat program unggulan yang kami usung itu juga aspirasi dari masyarakat. Dan itu akan kami perjuangkan betul,” kata dia.

Ke empat program unggulan yang dimaksud itu, berupa kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan permodalan bagi poelaku usaha tiap RT Rp 25 juta per tahun, dan pembanguan sarana dan pra sarana yang memadahi. Empat garapan program yang juga menjadi kebutuhan mendasar warga Kota Malang itu dinilai realistis. Mulai dari pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis, bantuan permodalan bagi pelaku usaha dan pembangunan sarana dan pra sarana yang me ma dahi. ”Ini hanya soal keseriusan, tinggal mau melakukannya atau tidak. Dan kami berkomitmen melakukan ke empat program itu,” kata dia.

Dengan realisasi ke empat program tersebut, diharapkan pasangan DOA bisa mewujudkan Kota Malang Bermartabat, Sejahtera dan Maju. Keinginan itu, juga dapat dilakukan dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang professional. Lalu, menciptakan kehidupan sosial beragama yang kondusif, pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pen- dapatan. berikutnya, penataan Kota Malang dan pengembangan infrastruktur yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan. (radar)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger