Home » » 1000 Pemuda Siap Sukseskan Hidayat-Didik untuk Pimpin Jakarta

1000 Pemuda Siap Sukseskan Hidayat-Didik untuk Pimpin Jakarta

Written By DPC Pkskedungkandang on Saturday, April 14, 2012 | 5:45 PM

JAKARTA, Lebih dari seribu pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Peduli Ibukota (PMPI) berkumpul di Buperta Ragunan. Mereka berhimpun untuk menyatakan dukungan atas Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini memimpin Jakarta.

“Pemimpin yang punya visi, misi dan program yang jelas untuk Jakarta. Kami siap mendukung dan memenangkan Hidayat Didik untuk Gubernur dan Wagub Jakarta,” teriak Ketua PMPI, Aditia dalam orasi depan ribuan mahasiswa dalam Apel Siaga PMPI di Buperta Ragunan, Sabtu (14/4/2012).

Aditia mengatakan bahwa untuk Jakarta dibutuhkan pemimpin yang cerdas, bertanggung jawab serta memiliki track record yang tak diragukan lagi. Pemimpin yang dapat mengajak dan menggugah masyarakat untuk beresin jakarta secara bersama.

Para mahasiswa terus menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Hidayat.

"Ku disini hanya untukmu, Ku bernyanyi tuk mendukungmu, Ku luangkan semua waktu dayat didik i love u. Maju terus ayo bang dayat, Pantang mundur ayo bang didik, Jangan ragu ayo dayat didik. Jadilah gubernur!" teriak gemuruh massa PMPI.

Sementara Hidayat Nurwahid, yang akrab disapa Bang Dayat, dalam orasinya kembali menegaskan keinginannya untuk menjadikan Jakarta lebih baik dari ibukota negara negara lain di ASEAN.

“Jakarta ibukota ASEAN, seharusnya Jakarta lebih baik dari semua ibukota di ASEAN. Namun kenyataannya (Jakarta) kalah dari Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura,” cetus Hidayat.

Bang Dayat mencontohkan Bangkok yang bisa keluar dari masalah banjir. Selain itu, Malaysia mampu menjadikan lubang-lubang bekas tambang timah menjadi tempat rekreasi. Seharusnya Jakarta juga bisa.

Berbicara dihadapan para mahasiswa yang penuh semangat, Hidayat mengatakan bahwa kehadiran kita adalah untuk membuat sejarah. Untuk jakarta yg lebih bermartabat. Kembali kepada jati dirinya, yakni kota yang dulu bernama Jayakarta. Kota yang mampu menghadapi penjajah. Hanya saja penjajahan saat ini bukanlah berupa penjajahan fisik melainkan tantangan lainnya.

“Masing masing kita berperan untuk mewujudkan sejarah di Jakarta,” tegasnya.


Jaga Stamina dan Kesehatan

Bang Dayat juga mengajak para peserta Apel Siaga untuk menjaga stamina dan kesehatan.

“Kerja keras kita jangka panjang. Butuh stamina jangka panjang. Jaga kesehatan,” nasehatnya.

Hidayat pada akhir orasinya mengingatkan bahwa kita bekerja untuk dakwah. Untuk mejadikan Jakartabaldatun toyibatun wa robbun ghofur.

"Saya bangga dengan kerja keras dan keteguhan hati. Semoga dicatat oleh Allah sebagai amal baik saudara. Ayo beresin jakarta..! Ayo Beresin Jakarta…!" teriaknya.
*http://www.pks.or.id/content/1000-pemuda-siap-sukseskan-hidayat-didik-untuk-pimpin-jakarta



___________ *posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger