Home » , » Kultwit Datuk @tifsembiring "Sepanjang Jalan Dakwah"

Kultwit Datuk @tifsembiring "Sepanjang Jalan Dakwah"

Written By DPC Pkskedungkandang on Saturday, April 7, 2012 | 6:20 PM




Tifatul Sembiring
@tifsembiring





Agar tdk sepotong2, saya akan kultwitkan pidato politik saat peluncuran biografi, "Sepanjang Jalan Dakwah" kemarin, mohon maaf jk mengganggu.
  1. Pembuka pidato: kalau bukan setetes tinta, takkan kugubah sebait puisi, kalau bukan karena cinta, takkan kuungkap kisahku ini.

  2. Saya bersyukur sampai diusia 50 thn, masih dlm NKRI, dan hasil2 capaian pemerintah pd thn 2011 lalu. Siapa syukur, nikmat ditambah Allah.

  3. Ada penyakit bbrp kalangan yg dpt mengundang murka Allah swt: 1. Tdk bersyukur 2. Suka cari2 kesalahan orang 3. Suka me-maki2 orang.

  4. Apa ancaman keamanan nasional kita? Menurut saya yg utama adalah: desintegration of nation, pecahnya NKRI. Apa yg bisa mempersatukan kita.

  5. Hari ini terlalu banyak orang pintar yg memecah belah persatuan bangsa dan sedikit sekali yg berupaya menjalin persatuan dan kesatuan bgs.

  6. Bahkan akhir2 ini judul2 berita terkesan provokatif, terkait issu bbm dan koalisi. 'PKS pengkhianat, tendang saja, Presiden takut, ragu2.

  7. Saya tdk setuju tuduhan2 itu, menurut saya Presiden bukan penakut, beliau seorang militer, lebih tepat Presiden hati2. Krn ini mslh bangsa.

  8. Bagaimana sekiranya partai emosi, koalisi emosi, masyarakat emosi. Lantas presiden ikut pula emosi, akan jadi apa negara ini...

  9. Sbg manusia SBY ada kelebihan dan kekurangan, sy sdh 2,5 tahun bekerja dibawah arahan Presiden. Tdk pernah sy dengar SBY berkata kasar.

  10. Hormati presiden RI dr partai manapun, SBY punya dedikasi mbangun bgs ini, banyak hasilnya dan memang msh ada masalah, itupun diakui..

  11. Mengapa kita mulai bersikap kasar, kpd siapa bangsa ini berguru. Kpd pendahulu kita, seperti raja ali haji yang mengajar adab komunikasi.

  12. Dlm salah satu gurindam dua belas: "siapa berkata kasar banyak orang merasa gusar, siapa berkata lembut banyak orang jadi pengikut".

  13. Tdk ada pemerintah yg ingin sengsarakan rakyat, PKS jg ingin sejahterakan rakyat, berarti sdh sama. Lalu dimana masalahnya? KOMUNIKASI.

  14. Buktinya 1 april, bbm tdk jadi naik, mudah2an tdk naik. Kita berharap tdk ada gejolak dunia yg memicu harga minyak dunia.

  15. Saya menyerukan rekonsiliasi nasional, tidak bisakah kita duduk bersama, berbincang untuk masa depan kita, masa depan yg lbh cemerlang?

  16. Jangan pernah anda berpikir bisa menyelesaikan masalah bangsa ini sendiri, atau dpt ditangani kelompok anda sendiri. Semua elemen diajak.

  17. Dibagian berikut ini saya ingin sampaikan tentang masalah politik, PKS dan ummat Islam. Panggung politik kita masih diwarnai pragmatisme.

  18. Jalan2 ke LN, gedung mewah, berebut jabatan dan posisi, banyak kasus2 korupsi: ini semua TIDAK ADA hubungannya dg kesejahteraan rakyat.

  19. Melihat fenomena2 diatas, banyak org berkata: politik itu kotor. Sebenarnya bukan politiknya yg kotor, tapi siapa orang di belakangnya.

  20. Kepada teman2 PKS yg saya cintai dan banggakan, marilah tetap istiqomah, konsisten di jalan yg benar membela rakyat, membantu rakyat...

  21. Kita berasal dari rakyat, kita bekerja bersama rakyat dan kita berada disini untuk rakyat. Jangan sekali2 sakiti hati rakyat.

  22. Rakyat rindu pemimpin yg sederhana, jujur dan apa adanya. PKS Tetaplah dlm slogan: Bersih-Peduli-Profesional.

  23. Ingat misi PKS yaitu: Perubahan-Pelayanan dan Penyelamatan bangsa ini. Kita tidak boleh melenceng dari tujuan semula.

  24. Kpd kaum muslimin, sbg yg mayoritas kita tdk boleh minder. "Jangan merasa rendah, jangan merasa sedih, kalian lebih tinggi jika beriman.”

  25. Namun kita hrs bertoleransi thd perbedaan dan agama yg lain. Hindari kekerasan dan anarkisme, kalau ada masalah selesaikan dg jlr hukum.

  26. Ummat Islam harus menjadi rahmatan lil 'alamien bagi bumi pertiwi Indonesia tercinta ini...

  27. Dibagian terakhir pidato ini sy ingin ungkapkan mengenai pergantian generasi dan optimisme ke depan. Saudara2 Sebangsa dan se tanah air…

  28. Tahun 2014, akan menjadi ajang peralihan generasi dari generasi tua kpd generasi muda. Sebagian pengamat menyebutnya: the last mohichan.

  29. Mohichans adalah kisah tentang kepunahan suku indian terakhir di amerika serikat. Ada pula yg mengatakan 2014 sbg: the end of an erra..☺

  30. Generasi ini akan berganti, dan ini sudah merupakan sunnatullah, bagaikan tabiat musim. Daun2 tua akan menguning, menjadi coklat, lalu..

  31. ..Gugur satu persatu keatas permukaan bumi. "Watilkal ayyaamu nudaawiluha baynannaas". Demikianlah hari2 dipergantikan diantara manusia.

  32. Bagi siapa saja yg tidak memahami tabiat musim, maka dia akan dilindas oleh Zaman. Kpd yg sudah sepuh, senior2 yg kami hormati silakan…

  33. Tapi tolong jangan halangi anak2 muda untuk maju, untuk memimpin negeri ini. Masa depan Indonesia berada ditangan generasi muda kita...

  34. Anak2 muda harus berani tampil kehadapan, jangan takut jangan ragu. Jangan percaya nasehat ini: Jadi presiden itu harus punya pengalaman.

  35. Anak2 muda harus berani, hrs jadi petarung bagi kemajuan bangsa ini. Petarung adlh seseorang yg jika dipukul jatuh, dia akan bangkit...

  36. ..Melawan kembali. Jangan jadi pecundang yg belum dipukul sdh jatuh dan tdk bangkit2 lagi. Karena kita telah mewarisi darah serta jantung.

  37. Para pejuang yang telah merebut kemerdekaan ini. Anak2 muda harus punya kartakter, bermoral. Jangan sampai gagal secara karakter...

  38. Sebab berlaku pepatah: sekali lancung ke ujian, seumur hidup orang tak percaya. Anak2 muda harus belajar agar pintar, cerdas dan cerdik

  39. Agar tidak jadi jongos asing, tidak jadi kaki tangan asing, tidak diperbudak oleh asing. Dijadikan pembantu, dipukuli dan dianiaya....

  40. Diperkosa, dibunuh bahkan dihukum pancung di negeri orang..!! Kita ini manusia men..!! Kita punya harkat dan martabat, punya harga diri.

  41. Kita ini bukan mesin, kita bukan binatang, kita bukan hewan ternak. Kita berhak mendapat kasih sayang, mencintai dan dicintai....☹*sah..

  42. Kita dikarunia kekayaan SDA yg berlimpah, sdm tangguh, saya optimis bisa maju. Kita harus bermimpi bisa bersaing dg china, amerika,...

  43. Kata ahli hikmah, mimpi hari ini adalah kenyataan di hari esok. Cuci tangan sampai bersih, cukup sekian dan terimakasih...☺
Siapa ingin pergi ke langsa, boleh mencoba mie razali, siapa ingin membangun bangsa, boleh gabung bersama kami...☺ *ciee2xKompanyeee*





Di tengah pembicaraan nasib Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di koalisi, mantan Presiden PKS yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, meluncurkan buku biografi berjudul "Sepanjang Jalan Dakwah" di Jakarta, Sabtu (7/4). Di buku setebal 623 halaman itu juga ditemukan kisah persahabatan antara dirinya dan Presiden SBY yang selama ini tidak diketahui masyarakat. [detik.com]





___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger