Home » » Kultwit @mahfudzsiddiq : PKS Buka-bukaan Soal Korupsi

Kultwit @mahfudzsiddiq : PKS Buka-bukaan Soal Korupsi

Written By DPC Pkskedungkandang on Monday, May 7, 2012 | 10:25 PM




Mahfudz Siddiq
@MahfudzSiddiq
Wakil Sekjen PKS | Ketua Komisi I DPR R.I.



  1. Kenapa kasus korupsi kerap libatkan anggota DPR? Krn politik biaya tinggi. Demokrasi ala Indonesia. #buka2an

  2. Kenapa juga banyak kepala daerah masuk bui kasus korupsi? Krn politik biaya tinggi. Demokrasi ala Indonesia. #buka2an

  3. Kenapa pejabat birokrasi kerap lakukan korupsi dgn modus lebih beragam? Krn mereka yg kelola anggaran besar. #buka2an

  4. Kenapa korupsi sering kolusi birokrasi-kepala daerah-legislatif? Krn itulah aktor2 siklus anggaran. #buka2an

  5. Lalu kenapa pengusaha jadi banyak tersangkut kasus korupsi? Krn mereka yg jadi pelaksana proyek dan sumber dana korupsi. #buka2an

  6. Kok sering kasus hukum korupsi mengendap, lama ato ringan vonisnya? Aparat penegak hukum kerap jadikan aktor korupsi sbg ATM. #buka2an

  7. Dimana sih pintu2 korupsi? Semua lini. Proses perencanaan, pengaturan, pelaksanaan, pengawasan, audit sampe penegakan hukumnya. #buka2an

  8. Apa korupsi pemerintahan juga libatkan pihak2 non pemerintahan? So pasti! Media, LSM, Parpol, Pengusaha dan calo perorangan. #buka2an

  9. Kalo rakyat bawah gimana? Ada jg yg seneng kecipratan dana korupsi. Tp lebih krn mereka terjerat kemiskinan. #buka2an

  10. Kan sudah ada KPK, kok kasus korupsi seperti makin marak? Ya krn terungkap. Jg krn KPK blm fokus pd pencegahan. #buka2an

  11. Jadi gmn dong? Kalo saya mudah aja. Kelola saja negara sprt perusahaan2 swasta besar kelola dirinya. #buka2an




___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger