Home » » Di Bali, PKS Tebar Ratusan Hewan Qurban

Di Bali, PKS Tebar Ratusan Hewan Qurban

Written By DPC Pkskedungkandang on Sunday, October 28, 2012 | 1:40 AM

Pemotongan hewan qurban di Wanasari Denpasar

Momentum Idul Adha 1433 H kali ini dimanfaatkan secara optimal oleh jajaran struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali. Rangkaian kegiatan Idul Adha menjadi sarana bagi pengurus struktur dan kader untuk terjun dan terlibat langsung agar lebih dekat dengan masyarakat, diantaranya adalah dengan menerjunkan kader untuk tampil di mimbar-mimbar menjadi Imam dan Khatib Shalat Iedul Adha serta menyalurkan hewan kurban.

Ketua Umum PKS Bali H. Mudjiono pun memanfaatkan momentum Idul Adha kali ini untuk kembali menyapa masyarakat dan konstituennya di Kota Denpasar. Sebagai Anggota Legislatif di kota ini, kesempatan ini ia gunakan untuk blusukan ke kampung – kampung di Denpasar untuk secara langsung mendistribusikan hewan qurban kepada masyarakat. “Alhamdulillah, pagi ini kami mulai dengan pemotongan 3 ekor sapi di Desa Wanasari Denpasar, dan selama tiga hari kedepan kader kami akan melakukan tebar hewan kurban di berbagai desa di pelosok Bali”, jelas Mudjiono.

Agenda pemotongan hewan kurban ini dilakukan secara rutin oleh struktur PKS di semua tingkatan di Bali. Tahun ini tak kurang dari 150 ekor sapi dan kambing telah disiapkan untuk ditebar melalui struktur PKS di pelosok Bali. Sebagian besar hewan - hewan kurban tersebut didatangkan dari daerah Buleleng dan Karangasem Bali. Yang membedakan PKS Bali dengan elemen dalam kegiatan ini adalah PKS meminimalisir adanya antrian penerima daging qurban dengan cara mengantarkan ke kediaman mereka.

Sebagaimana tahun – tahun sebelumnya, PKS Bali juga menerjunkan kadernya untuk turun dan berperan aktif dalam menyambut Idul Adha. Di berbagai daerah menggelar jamaah Shalat Idul Adha atau berperan aktif mengisi Khutbah Idul Adha dan menjadi Imam Shalat bersama masyarakat. Sebagaimana yang dilakukan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah, Ust. Agus Yulianto. S.TP di Lapangan Kampus Universitas Udayana yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Denpasar. Di tempat terpisah Ketua Bidang Kaderisasi Kabupaten Badung Ust. Hasibli juga menjadi Imam dan Khatib Shalat Iedul Adha di Lapangan Jimbaran. (Afn).

*http://www.pksbali.org/2012/10/jangkau-pelosok-bali-pks-tebar-ratusan.html



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger