Home » , » Pasangan Dono-Arif (DOA) Sebarkan Sikap Santun

Pasangan Dono-Arif (DOA) Sebarkan Sikap Santun

Written By Admin on Wednesday, April 17, 2013 | 8:34 AM

Pasangan calon walikota Agus Dono Wibawanto– Arif HS (DOA) bersama PKS langsung ambil bagian meramaikan acara Jalan Sehat Pemilu Sukses pada 21 April mendatang. Dengan mengikutsertakan ratusan simpatisan dan kader, pasangan tersebut akan berbagi santun dalam berpolitik. Mereka akan mengikuti jalan sehat sambil mengampanyekan kerukunan, “kita ikut, nanti kita suarakan ajakan damai,” tutur cawawali, Arif HS, kemarin.

Menurut anggota FPKS DPRD Jatim itu, pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang berupaya menciptakan kesejukan di bumi Arema ini. Dengan suasana yang sejuk, pesta demokrasi akan menjadi perhelatan yang menggembirakan bagi masyarakat. “Hangatnya persaingan dalam pemilihan akan bisa diredam kalau semua pihak menciptakan kondisi yang nyaman dan penuh kegembiraan,” tutur Arif.

Pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, PKS, Hanura dan PKPB itu juga ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan calon lainnya. Walaupun pilihan berbeda, tapi persaudaraan dan persahabatan harus tetap dijaga. “Siapa yang bakal memimpin kota malang ke depan ada di tangan masyarakat. Untuk itu, dalam pemilihan nanti kita gak boleh menyusahkan masyarakat,” tutur Arif.

Seperti diketahui, demi menumbuhkan kedewasaan berpolitik masyarakat kota Malang dalam tiga kali pemilu 2013 – 2014, Jawapos Radar Malang bersama KPU kota Malang menggelar Jalan Sehat Pemilu Sukses. Jalan Sehat ini terbuka untuk masyarakat, enam calon walikota beserta simpatisannya, pengurus parpol, caleg dan pendukungnya.

Jalan sehat diberangkatkan pada hari Minggu (21/4) dari Bundaran Tugu pukul 06.00 WIB. Rute yang dilalui adalah Jl Majapahit – Alun-alun – Jl. KH. Agus Salim – Jl. KH. Ahmad Dahlan – Jl. Gatot Subroto – Jl. Trunojoyo – Jl Kertanegara dan finish di Bundaran Tugu.

Jawa Pos Radar Malang bekerjasama dengan Suzuki Tlogomas menyediakan hadiah utama sepeda motor. Beberapa hadiah barang elektronik juga disediakan JPRM dan KPU. Antara lain LCD, Kulkas, Sepeda Gunung, Kompor Gas.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serta bisa mendapatkan kuponnya di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jl. Arjuno 23 kota Malang, telepon (0341) 363706, menghubungi mbak Irma. Biaya pengganti kupon Rp. 25.000,- per lembar. (bb/Hay/yas/abm) Radar Malang
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger