Home » , » Tebar 100 Ribu Surat Cinta, DOA Janji Siap Turun Jabatan Jika Gagal

Tebar 100 Ribu Surat Cinta, DOA Janji Siap Turun Jabatan Jika Gagal

Written By Admin on Wednesday, May 15, 2013 | 11:02 PM

Malang Kota – Kesiapan mundur dari jabatan saat terpilih karena tidak menjalankan program, benar-benar digencarkan oleh pasangan DOA (Agus Dono Wibawanto – Arif Hari Setiawan). Surat cinta berisi Lima program serta kesanggupan mundur dalam kurun waktu 1,5 tahun pun dibagi-bagikan  kepada masyarakat. Pembagian surat cinta itu bersamaan dengan pelaksanaan kampanye tim sukses pasangan yang diusung oleh koalisi empat partai, yaitu partai Demokrat, PKS, Hanura dan PKPB.

Pemandangan itu seperti halnya terlihat dalam setiap agenda kampanye pasangan tersebut. Baik diwilayah Klojen, Sukun, Kedungkandang, Blimbing maupun Lowokwaru. Pernyataan mundur dalam surat cinta itu cukup mencolok. Beragam jenis tulisan kesiapan mundur jikalau terpilih kemudian jika tidak ada satupun program yang terlaksana. Salah satu bentuk tulisan yang menarik perhatian ituberbentuk bulatan seperti stempel, “ini komitmen kami. Dan kalau diantara lima program prioritas tidak ada yang terlaksana, nanti kami ini akan mundur,” kata Choirul Amri, wakil ketua tim pemenangan pasangan calon DOA, siang kemarin.

Selain berisi pernyataan kesiapan mundur, surat cinta tersebut juga berisi kontrak politik kepada masyarakat. Kontrak politik itu, berisi lima program andalan. Antara lain pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh warga Malang, prasarana memadahi, bantuan keuangan setiap RT Rp. 25 juta per tahun, serta religius dan berbudaya.

Amri yang juga tercatat sebagai ketua Fraksi PKS di DPRD Kota Malang itu mengatakan, saat ini sudah sebanyak 50 ribu eksemplar surat cinta yang disebarkan ke masyarakat. Jumlah itu masih separo dari target 100 ribu eksemplar surat cinta yang akan diberikan kepada masyarakat.

Ke 50 eksemplar itu dibagi-bagikan kepada masyarakat dalam setiap even yang digelar oleh pasangan tersebut. Baik itu dalam kegiatan bakti sosial, pertemuan dengan masyarakat, maupun dalam kegiatan kampanye.

Dalam kesempatan itu, Amri menambahkan, kelima program yang jadi andalan merupakan kebutuhan warga Kota Malang. Selama ini program-program tersebut sangat diharapkan untuk dapat diwujudkan.
Untuk dapat merealisasikannya, harus ada kepercayaan dari masyarakat terlebih dahulu. “Beri kami kepercayaan untuk dapat menjalankan program-program itu,” Kata dia. (yak/hay/lid)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger