Home » » Warga Tionghoa Siap Memenangkan Hidayat-Didik

Warga Tionghoa Siap Memenangkan Hidayat-Didik

Written By DPC Pkskedungkandang on Sunday, May 6, 2012 | 4:45 PM


JAKARTA (6/5) - Penerimaan Hidayat Nurwahid di berbagai kalangan warga Jakarta terus bertambah. Bukan saja memberikan dukungan secara moral dan politik, bahkan mereka juga bersedia menjadi relawan pemenangan Hidayat-Didik di Pilkada DKI Jakarta.

Salah satu bentuk kerelawanan diberikan seorang warga Tionghoa di Pademangan, Jakarta Barat.

Ko Ahong, warga Tionghoa, merasa bangga ketika kediamannya di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Barat, dikunjungi Hidayat Nurwahid, Minggu (6/5/2012).

Hidayat disambut ramah oleh Ko Ahong dan keluarga, ketua RW dan warga setempat. Di depan rumahnya di pagar lantai II terpasang spanduk Hidayat+Didik berukuran 1x1,25 m bertuliskan Relawan Hidayat.

Ko Ahong mengenakan kaos putih bergambar Hidayat+ Didik. Mereka berbincang-bincang santai sambil menikmati suguhan berupa kue-kue kering dan buah-buahan.

Hidayat mengatakan sudah terbiasa bertemu dengan warga dari berbagai kalangan dan etnis. "Saya terbiasa dengan protokoler dan tidak protokoler. Saya terbiasa ke berbagai lokasi baik yang bagus maupun yang bau," ujarnya.

Hidayat juga berjanji untuk terus bersama masyarakat dan memperjuangkan komitmen masyarakat.

"Saya adalah satu-satunya calon gubernur yang menolak kenaikan BBM," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ko Aheng mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Hidayat dengan sepenuh hati, karena dirinya melihat Hidayat adalah orang yang baik.

"Saya dengan hati nurani yang paling dalam mendukung bapak Hidayat karena solidaritasnya sangat bagus. Tidak hanya dia, tapi para pengurus Hidayat di sini solidaritasnya sangat bagus, mereka tidak membeda-bedakan antara etnis," tuturnya.

Untuk mensukseskan pemenangan Hidayat+Didik, Ko Ahong mengatakan akan meminta sanak keluarga dan rekan-rekannya sesama etnis Tionghoa untuk memilih Hidayat pada pilkada nanti. Ia juga mencetak sendiri ratusan spanduk Hidayat+Didik dan memasangnya di wilayah pademangaan.

Hidayat mengunjungi kediaman Ko Ahong setelah sebelumnya melakukan jalan santai dengan lebih dari 2000 warga Pademangan. Dalam kegiatan itu, panitia dari tim sukses Hidayat+Didik membagikan doorprize dengan hadiah kulkas, mesin cuci, rice cooker, jam dinding, hingga tupper ware.

Dukungan warga Tionghoa juga sebelum diberikan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Ali Karim Oeiy. Selain dari komunitas Tionghoa, dukungan untuk Hidayat+Didik juga mengalir dari tokoh Dalang Ki Manteb Sudarsono dan masyarakat Jawa pecinta wayang.

*http://hidayatdidik.net/content/ketika-warga-tionghoa-siap-memenangkan-hidayat-didik




___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN | PKS Tegal | PKS Magelang | PKS Jaktim | PKS Pontianak | PKS Sumut | MBO indonesia | Caksub
Copyright © 2013. PKS Kedungkandang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger